Latest News

Injek SBI-AutoNewbie TSEL Kang Alecz XC

Kali ini saya akan update dan buat post baru mengenai injek telkomsel yang dibuat oleh mastah kita . Tau kan siapa ? Kang Alecz XC lah orang yang membuatnya . Injek ini sebenarnya sudah beberapa kali di build oleh dia . Mungkin penambahan dari fitur fitur lainnya . Injek ini sudah sangat simple dari injek versi sebelumnya , karena semua serba auto atau jalan sendiri . Jadi tidak perlu repot jika harus tekan sana tekan sini . Tapi sebelumnya , anda perlu tau , injek ini belum saya coba sama sekali karena baru saja di share oleh mastah itu . Lagian saya masih setia sama injek pancingan andalan saya . Tapi apa salahnya untuk mencoba bukan , semoga work yah di tempat masing masing . Dan jika ada yang work di Sumatra Utara , jangan lupa komentar dan kabarin saya hehehe .

Penggunaaan Injek Ini :
  • Gunakan kartu E99 atau beli paket Flash , lalu habisin saja kuotanya , maka kartu itu tidak akan turun QOS nya sampai masa aktif paket habis .
  • APN : internet , coba apn lain , mana tau work , saya hanya mengasih saran .
  • Tinggal klik injek dan tunggu sampai login berhasil .
  • Happy browsing and downloading .
Link Download :
  • Link Download Injek : [ Klik ]
  • Link Password : [ Klik ]
Ini adalah link asli dari pembuat injek , meski saya short link , tapi tetap menjaga keaslian pembuat . Ingat ini link asli , jadi sewaktu waktu bisa di hapus oleh pembuat injek . Jika dihapus segera kabarkan saya agar Fix link nya .
Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca posting saya yang sederhana ini , semoga bisa membantu anda semua . Untuk kurang jelasnya saya mohon maaf . Saya posting menurut pengalaman saya saja dan tentunya saya berhasil melakukannnya . Jika ada kurang jelas , silahkan komentar . Terima kasih .

2 Responses to "Injek SBI-AutoNewbie TSEL Kang Alecz XC"

  1. RECEH AJA LOE BATAK, HORAS ! AWAS SUMBING JGN SIHOMBING !

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkwk ... kan sudah gw bilang diatas :v ... link asli cuman gw pake Ads biar gk mainstream .. :v .. lebih parah REUPLOADER :v ...

      yang penting berbagi :v

      Hapus