Latest News

Cara Simple Menambah Bitcoin Dengan Freebitco.in

Freebitco.in - Mungkin para pecinta Bitcoin sudah pernah mendengar web giveaway Bitcoin yang terkenal ini . Freebitco.in adalah salah situs web yang meyediakan Bitcoin per jamnya dengan melakukan Roll . Reward nya pun cukup terbilang lumayan, dimana dimulai dari 450 Satoshi . Yah hitung hitung nambah nambah saja kan lumayan . Dalam kesempatan ini saya akan coba kasih tau trik untuk menambah Bitcoin dengan Freebitco.in . Bukan trik memang , tapi cara manjur yang saya gunakan agar hasil bisa meningkat sedikit .

Tapi sebelumnya bagi anda yang belum pernah mendaftar , tidak ada salahnya mencoba yang satu ini , karena cukup terkenal juga . Untuk mendaftar silahkan klik gambar di bawah ini .


Untuk mendaftar anda hanya membutuhkan email atau wallet bitcoin anda. Tentu semua sudah punya kan . Baiklah begini cara saya untuk meningkatkan penghasilan BTC dari Freebitco.in ini .

1. Dengan Aktif Bermain Roll
Saya sering meluangkan waktu saya untuk roll dengan HH Android saya , dan saya buat timer setiap 1 jam . Hehehe berlebihan sih , tapi kan dari pada tidak ada kerjaan .
 2. Meningkatkan Referal Anda
Yah cara ini yang bagus sekali menurut saya untuk mendapatkan BTC yang lebih . Share link referral anda kesemua teman teman anda dan berharap mereka mendaftar juga bermain aktif . Anda akan dapat komisi yang besar jika melakukan hal ini dan mendapatkan banyak referal
3. Bermain Multiply Bitcoin
Yah ini juga adalah senjata saya dalam beermain Freebitco.in . Dengan main fitur multiply bitcoin . Trik saya sih simple dan mungkin semua sudah tau . Yakni dengan meningkatkan taruhan ketika saya kalah . Misal anda taruhan 2 satoshi , trus anda kalah , saya naikkan taruhan menjadi 4 satoshi , jika kalah lagi saya naikkan menjadi 8 satoshi , dan akhirnya saya menang dengan 16 satoshi . Cukup efektif bukan ? . Cara ini anda bisa konversi ke dalam sistem AUTO BETTING . Diam dan duduk untuk berharap keberuntungan datang . Dan tentu ini butuh modal yg besar biar bisa maksimal hasilnya . Kalau saya di mulai dengan 50.000 Satoshi .
Contoh simple dari saya , tinggal otak atik sendiri
Itulah cara saya yang sering saya lakukan untuk meningkatkan hasil dari faucet satu ini . Sudah banyak yang share sih , tapi sudahkan anda melakukannya ? Apakah anda aktif bermain ini ? . Kembali ke diri anda sendiri tentunya .

Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca posting saya yang sederhana ini , semoga bisa membantu anda semua . Untuk kurang jelasnya saya mohon maaf . Saya posting menurut pengalaman saya saja dan tentunya saya berhasil melakukannnya . Jika ada kurang jelas , silahkan komentar . Terima kasih .

6 Responses to "Cara Simple Menambah Bitcoin Dengan Freebitco.in "

  1. Kalau udah punya refferal banyak, apakah bisa juga dapet banyak btc?

    BalasHapus
  2. €€€€€€€ BITCOIN FAUCET ROTATOR £££££££
    * COLLECT OVER 10000 Satoshi in just 4 MINs.
    * MAXIMIZE your Satoshi per Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, starting at 5,000 satoshi per claim.
    £££££££ ******** GO TO THE FAUCET ROTATOR NOW ******** $$$$$$$

    BalasHapus
  3. Earn faucet satoshis at Easy Bitcoin Faucet. 11 to 33 satoshis per 10 minutes.

    BalasHapus
  4. If you are searching for the biggest Bitcoin ad network, join MellowAds.

    BalasHapus
  5. KALI INI SAYA AKAN MEMBAGIKAN TRIK NUYUL . BCH.LTC 100% WORK SATU HARI 300000 SATOSI SAMPAI BISA WD
    SYARAT Wajib daftar di link dibawah ini supaya SAAT MENUYUL bisa work 100%
    ANTI BANED ASAL ALURNYA DIIKUTIN
    👉🏻freelitcoin
    https://linkduit.net/cbLmn
    👉🏻freebch
    https://linkduit.net/Z4iyQ
    2. TURTORIAL NUYUL LENGKAP SAMPAI BISA WD
    👉🏻https://linkduit.net/k2Ire

    BalasHapus