Latest News

FFU Telkomsel V9.0 ( UltraSurf Mode )

Kali ini saya akan share injek telkomsel 0 kuota 0 pulsa . Tapi kali ini saya fokuskan untuk 0 kuota 0 pulsanya pakai Ultrasurf . Tidak jauh dari injek injek sebelumnya , injek kali ini saya share karena belum ada yang 0 kuota 0 pulsa di tempat saya yang memakai ssh . Jadi sebagai alternative saya pake Ultrasurf , meski kecepatan tidak terlalu jozz dari injek yang work untuk ssh . Yah tentunya injek ini adalah buatan saya sendiri dan saya sudah coba sendiri ditempat saya , dan hasilnya lumayan . Mungkin bisa dibilang work di semua tempat . Asal sabar menunggu koneknya pasti akan konek . Karena untuk konek agak sedikit lama . Oleh karena itu kita butuh kesabaran juga explorasi untuk cek IP yang bisa menggunakan injek ini .

Cara penggunaan injek :
  • IP : 39.Ganjil.xxx.xxx , bisa coba yang lain , tapi saya sering memakai ini saja 
  • APN : internet , bisa coba yang lain 
  • E99 , tentunya harus yang satu ini , agar QOS tinggi 
  • Sabar
Donwload injek : 
  • Link Download FFU Telkomsel V9.0 : [ Klik ] 
Screenshoot / preview dari saya : 





















Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca posting saya yang sederhana ini , semoga bisa membantu anda semua . Untuk kurang jelasnya saya mohon maaf . Saya posting menurut pengalaman saya saja dan tentunya saya berhasil melakukannnya . Jika ada kurang jelas , silahkan komentar . Terima kasih .

0 Response to "FFU Telkomsel V9.0 ( UltraSurf Mode )"