Latest News

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCN BNI Anda

Kali ini saya akan membagikan kepada anda cara verifikasi paypal dengan menggunakan fitur VCN ( Virtual Card Number ) dari BNI . Saya tidak tau mengenai aman tidak amannya melakukan cara ini . Tapi sampai saat ini Paypal saya belum ada masalah sedikitpun . Tidak ada limit apapun , transaksi saya untuk membeli yang menggunakan kurs Dollar pun aman tidak ada refund juga . Awalnya saya pengen beli VPS saja , trus saya cari tutorial nya dan dapat di Kaskus . Lalu saya coba dan hasilnya berhasil .Sebelumnya anda harus memperhatikan hal hal berikut
  • Pastikan anda menggunakan BNI
  • Pastikan anda sudah mendaftarkan diri di Internet Banking BNI , Phone Banking BNI , SMS   Banking , SMS Banking BNI di kantor cabang atau bisa melalui ATM 
  • Berani telponan dengan CS BNI yang cantik
Cara yang saya dapatkan setelah membaca di Kaskus 
  1. Lakukan Request VCN dengan fitur SMS Banking melalui Handphone anda . Caranya SMS dengan format pesan " REQ VCN 30000 " , untuk "30000" bebas berapa saja , tapi ikutin saja yang saya buat hehehe , saya juga tidak mengerti itu apa . Dan uang anda akan di ambil sebesar Rp. 30.000 ,- untuk kepentingan verifikasi .
  2. Jika berhasil anda akan mendapatkan nomor VCN dan detail lainnya , misalnya expired date nya .
  3. Setelah itu buka Paypal dan lakukan verifikasi dengan menggunakan data VCN di atas . Jangan lupa jenis kartu pilih MasterCard .
  4. Jika sudah berhasil , maka akan ada pemberitahuan bahwa pihak Paypal sudah mengirimkan anda kode 4 digit kepada anda . Selanjutnya anda harus cari 4 digit angka itu . Caranya anda hanya perlu Cetak Rekening Koran saja ke cabang BNI . 
  5. Jika agan malas ke cabang , bisa telfon CS nya saja dengan menggunakan fitur Phone Banking dan tentunya sebelum nelfon masukkan angka untuk menggunakan Phone Banking saja . Lalu minta kepada CS nya untuk detail transaksi hari ini dan katakan juga bahwa anda ingin verifikasi Paypal dan Paypaal sudah mengirimkan 4 digit angka . 
  6. Setelah anda mendapatkannya langsung isi di paypal dan OK , selesai sudah .
  7. Selamat Paypal anda sudah terverifikasi .
Ingat ada masa atau waktu yang di berikan setelah meminta VCN . Setau saya 1 - 2 Jam setelam meminta VCN . Kalau sudah lewat saya gk tau ngapain lagi . Tapi coba request lagi .
Mungkin cara ini sangat saya rekomendasikan , karena asli dari data bank kita sendiri . Lain dengan VCC yang tidak jelas darimana asal usul nya . 


Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca posting saya yang sederhana ini , semoga bisa membantu anda semua . Untuk kurang jelasnya saya mohon maaf . Saya posting menurut pengalaman saya saja dan tentunya saya berhasil melakukannnya . Jika ada kurang jelas , silahkan komentar . Terima kasih .

4 Responses to "Cara Verifikasi Paypal Dengan VCN BNI Anda"

  1. Sayangnya saya pakai ATM lain. Ini cuma berlaku untuk BNI saja ya?

    BalasHapus
  2. In this manner my pal Wesley Virgin's autobiography begins in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    As a matter of fact, Wesley was in the military-and soon after leaving-he revealed hidden, "mind control" tactics that the government and others used to get whatever they want.

    THESE are the EXACT same tactics lots of celebrities (especially those who "come out of nothing") and the greatest business people used to become rich and successful.

    You've heard that you use only 10% of your brain.

    That's mostly because the majority of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Perhaps that expression has even taken place INSIDE OF YOUR very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around seven years back, while riding a non-registered, garbage bucket of a car with a suspended driver's license and in his pocket.

    "I'm absolutely fed up with living check to check! When will I get my big break?"

    You've taken part in those conversations, right?

    Your success story is going to start. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S SECRETS

    BalasHapus
  3. Your Affiliate Money Making Machine is ready -

    And getting it running is as simple as 1---2---3!

    This is how it all works...

    STEP 1. Tell the system what affiliate products the system will advertise
    STEP 2. Add some push button traffic (it LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the system grow your list and sell your affiliate products all by itself!

    So, do you want to start making profits??

    Get the full details here

    BalasHapus