Latest News

Cara Mendaftar VPS Trial 7 Hari Di CloudSigma Untuk Mining Dogecoin

Cloudsigma - Mungkin anda sudah pernah mendengar nama ini . Cloudsigma adalah penyedia VPS Trial selama 7 hari . Yah lumayan bagi kita untuk belajar menggunakan VPS . Tapi saya menggunakan VPS disini adalah untuk Mining Dogecoin di CoIntellect . Tentunya anda sudah taukan apa itu CoIntellect ? Kalau belum coba googling atau baca post saya sebelumnya . Nah untuk mendapatkan VPS Trial dari Cloudsigma ini menurut saya gampang dan susah . Gampangnya adalah cepat untuk mendaftar , dan susahnya adalah verifikasi HP . Tapi tidak usah khawatir , karena saya akan kasih solusi gimana cara verifikasi HP . Jangan pikir bahwa verifikasi ini bisa menggunakan Local Phone Number , contohnya +62 . Karena saya sudah coba menggunakannya tapi tidak bisa . Baiklah langsung saja kita liat cara mendaftarkannya dan mendapatkan VPS Trial nya .

1. Daftar di CloudSigma dengan klik link ini

 

2. Ntar ada tombol Instant Access , tinggal klik saja dan nanti akan masuk ke halaman berikutnya .
    Nah di halaman ini ada waktu 30 menit untuk instant account , jadi biar dapat full account nya tinggal
    klik tombol waktu yang ada di atas .


3. Lalu tinggal isi email anda dan perikas email untuk konfirmasi pendaftaran .
4. Masukkan nomor HP untuk mendapatkan Trial VPS selama 7 hari . Nah untuk verifikasi HP gunakan
    nomor virtual .
    Link Nomor Virtual : receive-sms-online.info




5. Nah selanjutnya perikas di nomor virtual tadi dan masukkan kode nya ke tempat yang di sediakan .


6. Selanjutnya kita akan mengaktifkan VPS , caranya cukup mudah .
7. Klik Create New Server.
Konfigurasi Server VPS
Properties : isi dengan nama vps
Drives : klik Attach drive (pilih OS yang akan di pilih)
Network, Cost Analysis, Advanced biarkan default. Lanjut klik Create.


8. Lalu pilih OS kalian , contohnya Debian 7.3 Server , dan usahakan yang "pre-installed"



9. Lalu tinggal start dah dan selesai cara untuk mendapatkan vps trialnya 


10. Gunakan putty untuk menggunakan VPS .
11. IP Public : IP Untuk Login Putty
12. Klik Properties > Pilih Install Nodes , Lalu liat username dan password untuk login VPS .
13. VPS siap di gunakan untuk mining Dogecoin .

Silahkan daftar di CoIntellect untuk memulai mining , klik gambar untuk mendaftar .

 

Dan untuk cara menggunakan vps untuk mining silahkan ke link ini

Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca posting saya yang sederhana ini , semoga bisa membantu anda semua . Untuk kurang jelasnya saya mohon maaf . Saya posting menurut pengalaman saya saja dan tentunya saya berhasil melakukannnya . Jika ada kurang jelas , silahkan komentar . Terima kasih .

6 Responses to "Cara Mendaftar VPS Trial 7 Hari Di CloudSigma Untuk Mining Dogecoin"

  1. DAPATKAN 25 USD VPS DIGITAL OCEAN

    1. Ikuti tautan ini http://bit.do/CUPON10 dan selesaikan pendaftaran
    2. Di profil Anda, masukkan kode LOWENDBOX
    3. Saldo total Anda adalah 25 USD

    Semoga harimu menyenangkan! DigitalOcean adalah VPS stabil favorit saya!

    BalasHapus