Latest News

Cara Mendapatkan VPS Murah Untuk CoIntellect ( 0,01 $ )

Posting pertama saya kali ini akan di awali dengan postingan mengenai Bitcoin . Apa itu Bitcoin ? Tentu anda sudah tau dan jika anda belum tau silahkan googling sebentar untuk lebih tau lagi . Untuk mendapatkan Bitcoin itu sendiri banyak hal yang bisa di lakukan , seperti yang akan saya share kali ini , yakni dengan Nambang Dogecoin Menggunakan VPS . Dogecoin itu sendiri dapat dijual ke Bitcoin  nantinya di exchanger kepercayaan anda . Untuk mendapatkan VPS , tidaklah mudah , kita harus keluarkan biaya untuk membelinya . Contohnya saja VPS DigitalOcean , minimalnya saja 5$ dan pembayaran harus menggunakan Paypal . Tapi kali ini tidak perlu mahal mahal untuk membeli VPS nya , karen di http://interserver.net menyediakan VPS dengan promo dari 6$ menjadi 0,01$ . Anda tinggal memasukkan kode kupon saja , maka harga akan menjadi 0,01$ dengan membayar melalui Paypal . Jika kebingungan untuk mendapatkan VPS nya , silahkan ikutin tutorial dibawah ini .

1. Buka link berikut ini
2. Lalu isi data data nya dengan benar dan tepat .


3. Setelah itu , anda mungkin akan diminta mengkonfirmasi melalui email .
4. Setlah itu login .
5. Klik Menu VPS .
6. Lalu klik tombol Order VPS .
7. Lalu ikuti Option dibawah ini . Dan pastikan sama .


8. Isi COUPON dengan "pennyvps" atau "penny" (tanpa tanda kutip) .
9. Lalu lakukan pembayaran .
10. Sudah deh . VPS anda aktif dah .


Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca posting saya yang sederhana ini , semoga bisa membantu anda semua . Untuk kurang jelasnya saya mohon maaf . Saya posting menurut pengalaman saya saja dan tentunya saya berhasil melakukannnya . Jika ada kurang jelas , silahkan komentar . Terima kasih .

0 Response to "Cara Mendapatkan VPS Murah Untuk CoIntellect ( 0,01 $ )"